Berdoalah untuk sebaik baiknya pendamping hidup !

 Hey guys…pa kbr hari ini ? Semoga selalu dalam keadaan damai dan semoga selalu di beri rezeki melimpah dengan sehat…amiin

Di masa sekarang banyak orang yang telah di butakan akan karna cinta sesaat, dan menurut sebagian orang cinta itu selalu benar tapi mereka belum mengerti betul apa arti cinta itu sendiri. Dan tak sedikit juga yang salah mengartikan apa itu cinta sejati dan bagaimana mendapatkan jodoh yang telah di tuliskan tuhan untuk setiap pasangan, tuhan menciptakan setiap insan berbeda – beda dengan kelebihan dan kekurangan yang berbeda pula, namun di satu sisi tuhan tidak pernah membedakan dalam hal jodoh,siapapun dia dari golongan apa dia dan dimanapun dia, tuhan selalu menciptakan jodoh untuknya,karena tuhan maha adil,bagiamanapun dia jodoh selalu datang untuk mendampingi hidup setiap insan karena salah satu janji tuhan adalah setiap insan selalu mempunyai pasangan. Namun pasangan yang bagaimanakah yang telah di gariskan untuk mendampingi hidupnya?itu tergantung bagaimana anda membawa diri anda untuk menemukan jodoh yang anda idamkan,karena jika seorang penjual parfum maka dia akan selalu wangi,namun jika seorang pencuri dia tidak akan merasa tenang,jika anda membawa diri dalam kedamaian yang bertujuan untuk mendapatkan jodoh yang di idamkan percayalah dia telah di siapkan untuk di pertemukan dalam sebaik baiknya pertemuan. Maka berdoalah dalam setiap sujud untuk mendapatkan pasangan yang selalu anda idamkan.

Semoga jodohku kelak adalah seseorang yang baik agamanya, bagus akhlaknya, berkah rejekinya, lembut sikapnya, dan besar kasih sayangnya.

Ia bahagia mendapatkanku dan akupun bahagia mendapatkannya.

Ia tenang bersamaku dan akupun damai mendampinginya.

Beribadah berdua dengannya sempurnakan ketaatan.

Menjemput ridha-Nya dalam syahdu kehalalan.

Sebelum saat itu tiba, aku akan menunggu dalam kesendirian.

Hingga ia datang menjemputku dengan cara yg baik tanpa pacaran.

Semoga nanti, kami dipertemukan dalam sebaik-baik pertemuan. Dan disatukan dalam sehalal ikatan.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s